Saya akan share ne dengan teman-teman Blogger, ini sesuai dengan Pengalaman saya sendiri.
saya pernah menemukan masalah dengan Flash Diskku, ketika saya buka Pathnya muncul pesan"Please insert a disk into drive H:"

 
 Awalnya sih saya juga bingung mau diapakan ini Flasdisk,, akhirnya saya Googling dan Akhirnya ketemu juga solusinya,,, berikut ini langkah-langkah yang saya lakukan, ikutin yah????


  1. Format Flash Anda dengan  AlcorMP_UFD untuk IC ALCOR-AU6986  - download disini
  2. Ganti Scan Mode menjadi Low Level Format
  3. Silahkan Lakukan Pemformatan
  4. setelah diformat langsung jadi... hehehhe
    selamat mencoba semoga Berhasil...
Jika tools di atas belum menyelesaikan Masalah yang anda hadapi silahkan coba dengan tool yang lainya,,, seperti yang dibawah ini:
  1. HP USB Disk Storage Format Tools  - download disini
  2. HP Drive Boot Utility  - download disini
  3. Super Stick Recovery Tools  - download disini
  4. Flashdisk Repair  - download disini
  5. JetFlash Recovery Tool  - download disini
  6. AlcorMP-UFD:
    1. AlcorMP-080829  - download disini
    2. ALCOR_AU9382_UFDTool  - download disini
    3. AlcorMP08.02.28_AU6984  - download disini
    4. AlcorMP080424_AlcorMP_AU698X  - download disini
    5. ALCOR_AU9385  - download disini
    6. AlcorMP_6_18  - download disini
    7. AlcorMP-UFD-6.21  - download disini
    8. Alcor-AU9381-V1.1.0.0  - download disini
    9. AU6980-6981_v6.15.04  - download disini
    10. ALCOR-AU9386-V1.10  - download disini



    Referensi: http://www.catatanteknisi.com